Dane Milovanovic Dapat Merumput Lawan Persija

  • Bagikan

MediaJatim.com, Pamekasan – Selamat datang kembali di Pulau Garam, Dane Milovanovic! Batmanface sudah resmi comeback ke Madura United. Bahkan, dia sudah resmi terdaftar di operator Liga 1.

“Dane sudah resmi kembali berbaju Madura United. Dia bahkan bisa diturunkan saat laga melawan Persija Jakarta nanti,” ungkap Manajer Madura United, Haruna Sumitro.

Kendati demikian, Dane tidak semudah di putaran pertama terpilih menjadi starting eleven. Sebab, dia perlu beradaptasi lagi mengingat sudah lama absen di Liga 1.

Pelatih Madura United, Gomes Oliviera, masih harus memastikan kesiapan eks pemain Timnas Australia tersebut dalam menjamu Macan Kemayoran. Apalagi, Dane belum bisa terjamin fit total.

Baca Juga:  Terdegradasi ke Liga 3, Good Bye Madura FC!

Menjelang berakhirnya putaran pertama Liga 1, Dane tidak diperpanjang kontraknya oleh Laskar Sape Kerrab. Bukan persoalan kontribusinya, tetapi lebih karena faktor kesehatannya yang bermasalah dan butuh istirahat sedikitnya tiga bulan.

Di awal-awal putaran kedua berlangsung, Watson Emeron datang menggantikannya. Sayang, dua laga beruntun, penampilan Watson tidak sesuai kebutuhan Madura United.

Puncaknya ialah saat Madura United kalah 5-2 dari tuan rumah Bali United. Watson ditarik keluar menit ke-24. Jeda pertandingan, manajemen Laskar Sape Kerrab bergerak cepat menghubungi Dane dan mendaftarkannya langsung ke operator Liga 1 menggantikan Watson.

Baca Juga:  Ini Komentar Pihak PSS Sleman Terkait Gonzales

Reporter: Fathorrahman

Redaktur: Sule Sulaiman

Foto: istimewa

  • Bagikan
WhatsApp chat