Diminati Persib, Pemain Italia Pilih Madura United

  • Bagikan

MediaJatim.com – Madura United ketiban durian runtuh. Eks pemain inti Lazio, Lorenzo Pace, mengonfirmasi sudah tiba di Indonesia dan siap merumput bersama Madura United di Liga 1.

Semula, pemain kelahiran Italia berumur 22 tahun tersebut sempat diminati Persib. Sebab, Lorenzo diketahui kelahiran Kota Kembang, dengan ayah (Pace Spartaco) kelahiran Italia dan ibu (Santi Fitriyansyah) asli Indonesia.

“Ayo kita mulai! Petualangan baru, pengalaman baru, segala yang baru! Indonesia, saya telah tiba!” tulis Lorenzo sembari menyertakan tagar bertuliskan Madura United, Sabtu (19/8).

Selain Persib, Persiba Balikpapan sempat mengincar jasa dari Lorenzo. Namun, yang bersangkutan lebih memilih tim raksasa Madura United.

Lorenzo kemungkinan tidak bisa membela Madura United selama sisa putaran kedua Liga 1. Itu mengingat kuota pemain asing di tubuh Laskar Sape Kerrab sudah lengkap.

Atas kondisi tersebut, praktis Lorenzo bakal membela tim pilihannya pada kompetisi musim depan. Umur yang masih muda dengan segudang pengalaman, menjadi alasan utama Madura United merekrutnya.

 

Reporter: Fathorrahman

Redaktur: Sule Sulaiman

 

Foto: Istimewa

  • Bagikan