Harapan AQ Untuk Trio Baru Madura United

MediaJatim.com, Bangkalan -Kemungkinan dimainkan bersama Thiago Furtuoso, Peter Odemwingie dan Greg Ngwokolo, semakin besar. Melihat mereka bertiga dalam keadaan fit dan siap dimainkan. Apalagi saat lawan Persija Jakarta nanti, Madura United harus kehilangan Bayu Gatra yang terkena akumulasi kartu.

Presiden klub, Achsanul Qosasi, sudah menyiapkan nama baru buat trio anyar Madura United yang terbentuk di putaran kedua kompetisi Liga 1.

“Thiago, Odemwingie dan Greg adalah trio Madura United di putaran kedua. TOG menjadi nama trio yang pas bagi mereka,” tutur Achsanul.

Baca Juga:  Jika Kompetisi Normal, Madura United Siap Bermain di Pamekasan

Dengan kehadiran trio TOG di lini serang Madura United, Dia berharap Fabiano Beltrame dkk semakin tangguh dan mereka bertiga bisa sama-sama mencetak gol dalam satu pertandingan sehingga membawa timnya menang.

“Harapannya adalah Together to score gol. Mereka harus bersama-sama untuk mencetak gol untuk membawa Madura United memenangi pertandingan” harap AQ.

Pekan ke 20 kompetisi Liga 1, Madura United akan melawan Persija di Stadion Gelora Ratu Pamellingan (SGRP) Pamekasan, Senin (21/08) mendatang.

 

Reporter: Sule Sulaiman

Redaktur: Nur Aini

WhatsApp chat