Kata The Jak Mania Tentang Pantai Talang Siring

The JakMania saat di Pantai Talang Siring © Sule Sulaiman
The Jak Mania saat di Pantai Talang Siring © Sule Sulaiman

MediaJatim.com, Pamekasan – Suporter Fanatik Persija Jakarta, The Jak Mania, melakukan tour Madura guna mendukung tim kesayangannya berlaga melawan Madura United, di Stadion Gelora Ratu Pamellingan (SGRP) Pamekasan.

The Jak Mania tiba di Bumi Gerbang Salam Pamekasan, Senin (21/08), sekitar pukul 03.00 waktu setempat. Kedatangannya lebih awal membuat mereka memiliki banyak waktu untuk menyambangi beberapa tempat wisata di Pamekasan, sebelum pertandingan dimulai.

Salah satu tempat yang dipilih adalah Pantai Talang Siring, yang terletak di Desa Montok, Kecamatan Larangan. The Jak sengaja memilih tempat wisata yang dikelola oleh Pemerintah Daerah tersebut, tujuan awalnya untuk berenang sambil melepas lelah. Namun mereka harus kecewa tidak jadi berenang karena pantainya tidak berpasir.

Baca Juga:  Cedera Lawan Mitra, Seperti Ini Kondisi Kiper Satria Tama

“Awalnya pengen renang sih, tapi tidak jadi karena pantainya tak ada pasirnya,” ucap salah satu Anggota Pusat The Jak Mania Jakarta, Iyek.

Dia juga menambahkan, seandainya Pantai Talang Siring dikelola dengan baik dan perhatian Pemerintah setempat bisa maksimal, dia yakin akan banyak wisatawan yang berkunjung.

“Sedikit harus diperbaiki lah, mungkin kalau pemerintahnya lebih melihat dan lebih banyak mengeksplor tentang Pantai Talang Siring, insyaAllah pantai ini akan banyak pengunjungnya,” ujar Iyek.

Bahkan menurut pengakuannya, kesan pertama ketika baru sampai sudah kurang bagus, karena akses masuknya terlalu tertutup. Dan diapun berharap segala kekurangan yang ada, segera diperbaiki agar hasilnya lebih baik.

Baca Juga:  Rumah Zakat Dirikan Pos Hangat dan Pos Segar untuk Relawan Musibah Longsor Nganjuk

 

Reporter: Sule Sulaiman

Redaktur: Nur Aini

WhatsApp chat