Madura United Panggil Kembali Tanjung Sugiarto

MediaJatim.com – Madura United dipastikan kehilangan Slamet Nurcahyo dan Fachrudin W. Ariyanto saat Madura United menjalani laga berat, dalam lanjutan kompetisi Liga 1, melawan Mitra Kukar, Minggu (03/09) mendatang.

Keduanya dipanggil Timnas Indonesia Senior yang dijadwalkan akan melakoni partai uji coba melawan Fiji sehari sebelumnya, Sabtu (02/09), di Stadion Patriot Bekasi, Jawa Barat.

Untuk melengkapi skuad Laskar Sape Kerap, manajemen klub kembali memanggil pemain mudanya, Tanjung Sugiarto, untuk segera bergabung dengan tim di Tenggarong.

“Mengingat Slamet Dan Fachruddin dipanggil Timnas, kami panggil kembali Tanjung Sugiarto untuk langsung bergabung dengan tim ke Tenggarong, ” Ujar Manajer Madura United, Haruna Soemitro.

Baca Juga:  PSSI Pastikan Peter Odemwingie Bisa Dimainkan Lawan Bali United

Diketahui, Adik kandung dari Asep Berlian tersebut memang sudah bergabung dengan Madura United sejak awal musim, tapi semenjak Liga 1 U-19 bergulir dia dipercayai mengisi line up utama Madura United U-19 sekaligus bertindak sebagai pengemban ban kapten.

Tanjung Sugiarto sendiri bisa dimainkan di berbagai posisi, termasuk yang sejauh ini pernah dia jalani sebagai bek tengah, bek kanan dan gelandang jangkar.

 

Reporter: Sule Sulaiman

Redaktur: Nur Aini

WhatsApp chat