Presiden Madura United Sambut Hangat Dane Milovanovic

MediaJatim.com, Pamekasan – Presiden Madura United, Achsanul Qosasi, sambut hangat kembalinya pemain yang sempat dipulangkan ke negaranya, Australia, karena mengalami gangguan kejiwaan akibat benturan saat Madura United melawan Semen Padang di putaran pertama, Liga 1.

Kini Dane Milovanovic sudah bergabung di sesi latihan Madura United, untuk persiapan lawan Arema FC, Minggu (10/09), di Stadion Gelora Ratu Pamellingan (SGRP) Pamekasan.

“Selamat berlatih kembali dan mempersiapkan diri untuk pertandingan melawan Arema,” tegas Presiden Klub Madura United, Achsanul Qosasi.

Dane tidak perlu waktu lama untuk kembali bisa membuktikan kemampuannya. Peran dia sangat dibutuhkan Madura United dalam memotong serangan lawan dan memberikan umpan terukur ke lini depan.

Baca Juga:  3 Pemain Andalan Madura United Kembali Bergabung

Kepinjangan di lini tengah Madura United memang sangat terlihat setelah tidak ada kehadirannya sebagai rekan duet Asep Berlian di beberapa pertadingan terakhir. Sehingga membuat tim yang menjadi juara paruh musim Liga 1 2017 tersebut, harus rela terlempar dari 5 besar posisi puncak klasemen sementara.

 

Reporter: Sule Sulaiman

Redaktur: Nur Aini

WhatsApp chat