Badrut Tamam dan Kholilurrahman Kompak Kembalikan Formulir PPP

MediaJatim.com, Pamekasan – Iklim politik jelang pilkada di Kabupaten Pamekasan mulai memanas. Dua kandidat terkuat sebagai bakal calon bupati (bacabup), Kholilurrahman dan Badrut Tamam, tampak kompak mengembalikan formulir pendaftaran Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Jumat (8/9).

Dua kader terbaik Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) tersebut dikawal oleh massa yang berbeda. Jika Kholilurrahman dikawal para relawan, tidak demikian halnya dengan Badrut Tamam.

Badrut Tamam diketahui diantar oleh sedikitnya 200 kader PKB. Mereka terdiri dari pengurus cabang dan harian tingkat kecamatan, Garda Bangsa, Gema Saba, Perempuan Bangsa dan segenap elemen kader PKB lainnya.

Baca Juga:  NasDem Bantah Dukung Kholilurrahman, Ini Penjelasannya

“Kita ke sini sebagai wujud keseriusan partai untuk mengusung kader potensial guna memimpin Pamekasan. Kami hadir secara lahir batin,” terang Ketua DPC PKB Pamekasan, K Ali Wafa.

Rombongan Ra Badrut disambut hangat oleh pengurus harian DPC PPP dan panitia pendaftaran cabup dan cawabup PPP. Gema shalawat juga mengiringi proses pengembalian formulir pendaftaran.

“Kami terima baik formulir pendaftaran Ra Badrut. Selanjutnya, kita akan adakan survei popularitas dan survei tokoh,” tegas KH Mundzir Kholil selaku Ketua DPC PPP Pamekasan.

 

Reporter: Fathorrahman

Redaktur: Sule Sulaiman

WhatsApp chat