Greg Kena Hukuman, Thiago dan Odemwingie Cedera

MediaJatim.com – Jelang lawan Arema, lini serang Madura United sedang diterpa masalah. Greg Nwokolo terkena hukuman akumumasi kartu kuning, sementara Odemwingie dan Thiago Furtuoso berjuang menghadapi cedera.

Odemwingie sudah pasti absen lawan Arema karena sedang menjalani operasi jempol kaki. Untungnya, Thiago tidak separah Odemwingie.

“Thiago kondisinya 95 persen. Kemungkinan untuk bisa main melawan Arema FC cukup besar. Kalau kondisi Odemwingie, baru 90 persen,” ujar Rehabtrainer Madura United, Harmona Gazoka.

Saat latihan di Stadion Gelora Bangkalan (SGB) Jumat (8/9) sore, Thiago memang terlihat tidak fit total. Dia menjalani latihan khusus dan terpisah dengan pemain lainnya.

Baca Juga:  Di Sumenep, Dua Nakes Meninggal dan Empat di Rumah Sakit

Jika Thiago absen lawan Arema, praktis Madura United tidak diperkuat oleh striker murni yang menjadi andalannya. Kendati demikian, Pelatih Madura United Gomes Oliviera tetap optimistis bisa mengalahkan Arema FC.

“Kita masih punya Bayu Gatra dan Engelberd Sani,” tegas Gomes mengisyaratkan kedua pemain tersebut bakal jadi starter kala menjamu Arema FC di SGRP Pamekasan nanti.

Reporter: Fathorrahman
Redaktur: Sule Sulaiman

WhatsApp chat