oleh

Kalahkan Arema, Nazar Dane Tertunda

MediaJatim.com, Pamekasan-Tampil 25 menit di babak pertama saat Madura United berhasil mengalahkan Arema FC dua gol tanpa balas. Itulah Dane Milovanovic. Meski timnya menang, pemain berpaspor Australia tersebut tak bisa menebus nazarnya.

Beberapa hari sebelum laga melawan Arema bergulir, pemain yang terkenal dengan selebrasi batman face tersebut punya nazar atau janji. Yakni, akan mencukur seluruh kumis dan jambang jenggotnya bila berhasil menggetarkan gawang Singo Edan.

“Saya tidak jadi membersihkan muka dari jambang. Meskipun Madura United menang, tapi saya tidak cetak gol. Sehingga, tidak jadi yang mencukur habis jambang,” ujar Dane usai laga.

Baca Juga:  Gol Perdana Slamet Nurcahyo Untuk Istri Tercinta

Dalam laga tersebut, Dane belum mampu menghadirkan permainan terbaiknya. Dia tampak tidak segesit sebelum dibekap cedera. Bahkan, jarang punya kesempatan memainkan si kulit bundar. Meski begitu, umpan-umpannya tetap terukur.

Dane mengaku sangat bahagia atas kemenangan Madura United atas Arema. Kendati tak mencetak gol, dirinya tetap bersyukur karena kemenangan tim adalah tujuan utama dalam setiap pertandingan.

“Dane sudah bermain lagi. Dia tetap menghadirkan umpan-umpan bagus. Tapi belum fit total. Kita berharap semuanya bersabar. Dane semangat berlatih guna mengembalikan performa terbaiknya,” tegas Pelatih Madura United, Gomes Oliviera.

Gomes mengaku bersyukur Dane kembali bergabung dengan Madura United. Diharapkan, kehadirannya bisa memberi efek positif bagi perjalanan Madura United ke depannya.

Baca Juga:  Derby Suramadu, Madura United Tanpa Greg Nwokolo

Slamet Nurcahyo (SNC) yang menjadi bintang dalam laga melawan Arema FC, memberi sedikit komentar terkait penampilan Dane di babak kedua. Menurut Slamet, ada maupun tidak ada Dane sama saja. Sebab, Madura United bukanlah tim yang bergantung pada satu dua pemain saja.

“Kami sedang Dane kembali. Namun, kita tidak tergantung pada satu pemain. Madura United adalah klub yang mengedepankan kerja kolektif. Kerja tim yang ditopang kerja keras adalah di atas segalanya,” tegas SNC.

Reporter: Fathorrahman

Redaktur: Sule Sulaiman