Mega Seminar Mencetak Satu Juta Pengusaha Muda Mandiri

  • Bagikan

MediaJatim.com, Pamekasan – Mega seminar telah berlangsung sukses diikuti oleh para pemuda Madura di Auditorium STAIN Pamekasan, Minggu (10/9) siang. Kegiatan yang diisi oleh Aan K Prasetia tersebut dipandu langsung oleh COO Chapter Madura.

Acara yang digelar oleh Trainer Muda Management tersebut bekerja sama dengan Himpunan Mahasiswa Program Studi Manajemen Pendidikan Islam (HIMA MPI STAIN). Itu dilakukan sebagai bentuk kontribusi HIMA MPI STAIN kepada Kabupaten Pamekasan melalui para pemudanya.

“Tidak hanya itu, kami dari Trainer Muda Management juga memiliki visi untuk mengembangkan wilayah serta SDM seluruh Indonesia,” terang Aan K Prasetia.

Persiapan program tersebut dimulai sejak pertengahan Agustus dengan pembentukan panitia terlebih dahulu oleh COO Chapter Madura. Kemudian terpilih ketua panitia saudari Laili Syarifah (Pengurus HIMA MPI STAIN). Selanjutnya panitia melakukan semua persiapan, sosialisasi ke instansi sekolah dan perguruan tinggi di Pamekasan.

“Kita agendakan acara seperti ini tiap tahun. Bahkan kalau perlu dua sampai tiga kali dalam setahun. Itu mengingat semangat pemuda dan manfaat acara yang luar biasa,” terang ketua panitia Laili Syarifah, yang diperkuat oleh Ketua HIMA, Junaidi.

Mega seminar tersebut menitiktekankan pada inspirasi, enterpreneur, dan motivasi nasional. Ia merupakan salah satu program dari lembaga Training Trainer Muda Menagement. Program tersebut dilaksanakan setiap pekan (dua sampai tiga kali dalam seminggu) di seluruh kota se Jawa, Kalimantan, Sumatera sampai akhir 2017 ini. Serta, berlanjut ke seluruh kota se Indonesia mulai tahun 2018 nanti.

Tidak hanya program itu saja, masih ada program lanjutan kami yang dilaksanakan secara kontinyu yaitu National Energetic Public Speaking (NEPS), Trainer Mentoring Program (TMP), dan lain-lain. Visinya ialah mencetak satu juta trainer muda, satu juta pengusaha muda mandiri dan berprestasi di tahun 2030.

Profil Pemateri:

Aan K. Prasetia,

IG: @aan_k.prasetia pemuda kelahiran Banyuwangi, 3 Mei 1991.

Trainer Muda Inspirator #1 Indonesia

Lulusan terbaik kategori non akademik UM 2015

MAWAPRES Utama FMIPA UM 2014

International Certificate MOS

Founder Trainer Muda Management

Founder Metemorfosa Indonesia

Penggagas 1.000.000 Trainer Muda

Mastery Public Speaking Trainer

Pengusaha Muda Mandiri

Penulis Buku “Peta Hidup Sang Pemenang”

 

Reporter: Rey Akmal Fauzi

Redaktur: Sule Sulaiman

  • Bagikan