Fighting Spirit Muncul Lagi, Madura United Menang Lawan PS TNI

MediaJatim.com, Bogor – Madura United meraih poin penuh dengan dramatis di kandang PS TNI, Stadion Pakan Sari Cibinong, Bogor Jawa Barat, Senin malam (18/09), dalam laga lanjutan Liga 1.

Kemenangan diraih dengan susah payah. Laskar Sape Kerap yang sempat unggul dari Tim yang berjuluk The Army di babak pertama, namun berhasil dikejar lewat gol dari dua pemain asingnya, Hong Soon Hak dan Elio Bruno Martin. Masing di menit 43′ dan 47′. Namun gol pemain Plontos Madura United, Dane Milovanovic, mampu mencetak gol kemenangan di menit 73′.

Memang spirit tarung Madura United diakui Sang Pelatih, Gomes De Oliviera, terlihat muncul kembali seperti kala menekuk Arema FC 2-0 di Stadion Gelora Ratu Pamellingan (SGRP) Pamekasan, (10/09) lalu.

“Fighting spirit muncul lagi seperti saat menang melawan Arema sebelumnya. PS TNI bukan tim yang mudah dikalahkan,” ungkap Gomes.

Apalagi kita dalam posisi kalah jumlah pemain usai Guntur Ariyadi dikartu merah. Tapi pemain Madura United terus berjuang. Mereka ikhlas dengan terus berlari dan ikhlas dengan benturan-benturan, tambahnya.

Pertandingan berjalan sangat keras, tapi berkat kesungguhan dan kerjasama tim yang berjalan dengan baik, Madura United bisa meraih kemenangan.

Baca Juga:  Sejarah Panjang Menjadi Alasan Djanur Pilih Besut Persebaya

“Dengan segalanya mereka lakukan sungguh-sungguh. Makanya bisa memenangkan pertandingan,” imbuh Gomes.

Dan kemenangan tersebut sudah cukup untuk menegaskan bahwa Madura United bukanlah tim yang hanya jago kandang.

 

Reporter: Sule Sulaiman

Redaktur: Nur Aini