AQ: Kemenangan Ini Kado Terindah Soleh-Piping

MediaJatim.com – Usai mampu menaklukkan PS TNI, (18/09), Presiden Madura United, Achsanul Qosasi, mengungkapkan bahwa kemenangan Madura United berkat do’a dari masyarakat Madura. Dan kemenangan atas PS TNI ini merupakan kado terindah bagi Soleh K-Conk Mania dan Piping Taretan Dhibi’ yang baru saja melangsungkan pernikahan.

Berikut ungkapan lengkap Achsanul Qosasi untuk kemenangan dramatis Madura United di Stadion Pakan Sari Cibinong, Bogor Jawa Barat.

DLH Pamekasan

 

Puji syukur Madura Pojur…!!!

Sebuah pembuktian laga Away Laskar Sape Kerap untuk warga Madura terbayar di Pakansari Bogor, yg tentunya tidak lepas dari do’a semua warga Madura yg ada di penjuru dunia untuk Madura United FC.

Baca Juga:  Kembali ke Madura, Gilang Ginarsa Merasa Senang

Kemenangan ini tentunya sebagai kado istimewa buat Suporter Madura Bersatu yg melakukan acara Nobar di tiap kabupaten yg ada di Madura, baik pihak Peccot Mania Sumenep, Taretan Dhibi’ Pamekasan, Trunojoyo Mania Sampang dan K-conk Mania Bangkalan.

Tentunya juga dengan kemenangan ini adalah sebuah kado terindah bagi seorang Soleh Kconk Mania Bangkalan dan Piping Taretan Dhibi’ Pamekasan (Ratu Trendi) yg siang tadi baru habis melangsungkan pernikahannya, tidak dipungkiri selain karena Madura United FC menang atas PS TNI, juga karena izin Allah SWT, mereka bisa bersatu lewat Madura United FC bersama Madura Bersatu.

Baca Juga:  Dane Belum Bisa Diturunkan Lawan Arema

Salam Madura Bersatu..
MADRUJI

 

Reporter: Sule Sulaiman

Redaktur: Nur Aini