Ini Kunci Kemenangan Lawan TNI Menurut AQ

  • Bagikan
Selebrasi setelah Dane Milanovic ke gawang Arema FC © Madura United

MediaJatim.com, Bogor – Presiden Madura United, Achsanul Qosasi, membeberkan salah satu alasan timnya berhasil meraih kemenangan lawan PS TNI dengan 10 pemain di Stadion Pakan Sari Cibinong, Bogor Jawa Barat, (18/09).

Daya juang yang tinggi ditunjukkan pasukan Laskar Sape Kerap sejak menit awal kala itu, mereka terus bermain ngotot untuk mengejar kemenangan dan hasilnya sesuai dengan yang diharapkan. Dan Achsanul Qosasi inginkan daya juang tersebut terus berlanjut dalam setiap pertandingan yang bakal dilakoni Madura United.

“Saya ingin Madura United terus bermain seperti saat mengalahkan PS TNI dengan 10 pemain. Kuncinya adalah ngotot. Terus berjuang,” ujar Achsanul Qosasi.

Baca Juga:  PSM Tertahan, Madura United Pertahankan Puncak

Kemenangan adalah dari Tuhan. Kalau sudah ngotot, maka peluang gol terbuka lebar. Kalau tidak bermain ngotot seperti saat mengalahkan PS TNI, mungkin mustahil Tuhan memberikan gol, apalagi kemenangan, ujar Achsanul Qosasi.

“Saya yakin kalian nanti bisa mengalahkan Sriwijaya FC pada laga berikutnya. Jadi kuncinya adalah fokus dan ngotot,” pungkas Presiden Madura United, Achsanul Qosasi, di ruang ganti pemain usai Madura United berhasil membawa tiga poin dari markas PS TNI.

 

Reporter: Sule Sulaiman

Redaktur: Nur Aini

  • Bagikan
WhatsApp chat