Tampil Power Full, Bayu Gatra Dapat Pujian Manis

  • Bagikan

MediaJatim.com, Bogor – Pencetak gol pertama kala Madura United menaklukkan PS TNI di kandangnya sendiri, Bayu Gatra Sanggiawan, mendapat pujian manis dari Pelatih Madura United, Gomes De Oliviera.

Bayu yang memang dikenal dengan pemain yang sering merusak keharmonisan pertahanan lawan melalui tusukannya kejantung pertahanan lawan dan kelincahannya mengolah bola itu, Senin (18/09), tampil sangat menawan dengan skill yang mumpuni dan pergerakan yang tak kenal lelah mencari ruang selama pertandingan berlangsung. Bahkan dalam pertandingan lawan PS TNI tersebut, gol yang dicetak Bayu di menit-menit awal mampu mengangkat mental tanding Laskar Sape Kerap karena sudah berhasil unggul cepat terlebih dahulu.

Baca Juga:  Kejutan! Pemain Muda Madura United Bela Timnas Vs Myanmar

“Dia masuk ke dalam pertahanan lawan terus menerus, pasing Bayu Gatra sangat baik dengan skill full, kerja sama yang dibangun tim juga sangat baik tadi,” puji Gomes.

Madura United kembali main dengan spirit tinggi. Itu sesuai dengan karakter Madura yang berani jatuh bangun, terus bangkit menyerang dan mencetak gol, imbuhnya.

Kini Madura United naik satu peringkat ke posisi 5 klasemen sementara, dengan raihan 42 poin. Berada di bawah Persipura Jayapura dan PSM Makassar di posisi 3 dan 4 dengan masing-masing sama mengumpulkan 45 poin.

Baca Juga:  Gomes Enjoi Sikapi Hukuman Pemain Madura United

 

Reporter: Sule Sulaiman

Redaktur: Nur Aini

  • Bagikan
WhatsApp chat