Madura United Bagikan 1.000 Tiket Gratis

MediaJatim.com, Pamekasan – Madura United FC bagi-bagi 1.000 tiket gratis jelang menjamu Sriwijaya FC di SGRP Pamekasan, Jumat (22/9) mendatang. Itu dalam rangka memperingati tahun baru Islam 1439 Hijriah yang jatuh sehari sebelumnya.

“Dalam rangka memperingati tahun baru Islam, Madura United FC memberikan 1.000 tiket gratis untuk anak yatim dan santri pada pertandingan Madura United Vs Sriwijaya FC,” ujar Direktur PT. PBMB Zia Ul Haq.

Menurut Zia, distribusi tiket dilakukan tertutup dan di pasrahkan kepada lembaga yang di tunjuk. Pihaknya berharap berkah tahun baru Islam demi kebaikan Madura United FC ke depannya.

Baca Juga:  Bersua Arema FC, SNC Minta Waspadai Thiago

Madura United FC saat ini nangkring di lima besar Liga 1. Tim berjuluk Laskar Sape Kerrab sedang berada di jalur bagus. Itu setelah mampu mengalahkan Arema 2-0 dan menghempaskan tuan rumah PS TNI 2-3 dengan sepuluh pemain.

“Saya yakin pemain Madura United bisa mengalahkan Sriwijaya FC. Kuncinya di fokus dan ngotot. Selebihnya, Tuhan pasti memberikan takdir yang terbaik,” tegas Presiden Klub Achsanul Qosasi.

Reporter: Sule Sulaiman

Redaktur: Nur Aini

WhatsApp chat