Ketua Terpilih PMII Sunan Giri Siap Jayakan Islam

  • Bagikan

MediaJatim.com, Sidoarjo – Pengurus Komisariat Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PK PMII) Sunan Giri melaksanakan Rapat Tahunan Komisariat (RTK) ke – XIV di Auditorium Rektorat Unsuri Surabaya pada Senin-Rabu, 02-04 2017.

RTK ke XIV yang mengangkat tema “Mewujudkan Bangsa yang Jaya Islam yang Benar” ini menghasilkan Bakrie Irawan sebagai ketua baru PK. PMII Sunan Giri untuk periode 2017-2018, menggantikan ketua sebelumnya, Sahabat Subairi.

Menurut Bakrie, kader PMII sebagai organisasi kemahasiswaan yang mengusung panji Keislaman dan Kebangsaan memiliki tanggungjawab besar untuk mewujudkan Islam yang Jaya dan Bangsa yang berbudaya.

Baca Juga:  PMII Sumenep Gelar Khotmil Quran, Lahir-Batin Untuk Negeri

Oleh karena itu, selama satu tahun ke depan, dirinya sebagai pimpinan tertinggi di PK PMII Sunan Giri akan melakukan tiga agenda besar.

Pertama, menggerakkan Panca Kesadara Kolektif kader berupa kesadaran intelektual, penataan kaderisasi, dan pemetaan potensi dari setiap kader.

“Kedua, memupuk soliditas dan solidaritas warga PMII. Ketiga, mengembangkan intelektualitas dan kreatifitas warga pergerakan,” pungkasnya.

Reporter: Ubaidillah D

Redaktur: Sule Sulaiman

  • Bagikan