Madura United Gagal Menang, Gomes tetap Bersyukur

  • Bagikan


MediaJatim.com, Padang – Pelatih Madura United tetap bersyukur meski tim besutannya gagal mempersembahkan kemenangan dalam lanjutan kompetisi Liga 1 melawan Semen Padang FC, (06/10), di Stadion H Agus Salim, Padang.

Permainan bagus yang diperagakan Semen Padang membuat Madura United tidak bisa kembali melanjutkan tren positifnya. Sebelumnya Tim yang berjuluk Laskar Sape Kerap itu sudah mengantongi lima kali kemenangan beruntun. Terakhir menekuk Persipura Jayapura melalui gol tunggal Dane Milovanovic.

“Semen Padang bermain bagus, tapi madura bisa melawan, bisa bermain imbang, sama-sama mempunyai peluang. Saya bersyukur bisa mendapat poin disini,” tutur Pelatih Madura United, Gomes De Oliviera.

Baca Juga:  Madura United Datangkan Striker Negara Juara Piala Dunia

Hal senada juga di ungkapkan pemain muda milik Madura United, Rifat Masasalampessy, bahwa permainan Tim Kabau Sirah sudah cukup bagus, tapi memang karena Madura United datang dengan gairah merebut poin yang sangat tinggi sehingga Semen Padang gagal meraih poin penuh di kandangnya sendiri.

“Semen Padang cukup bagus tapi karena madura bergairah datang ke Padang untuk merebut poin, Alhamdulillah kerja kerasnya terbayar,”

Madura United kini menghuni posisi 4 klasemen sementara Liga 1, di bawah Bali United dan PSM Makassar dengan raihan poin yang sama, 52 poin. Namun Bali United dan PSM Makassar masih unggul pertandingan.

Baca Juga:  F26 dan SNC Absen Lawan Persipura, Siapa Penggantinya?

 

Reporter: Sule Sulaiman

Redaktur: Nur Aini

  • Bagikan
WhatsApp chat