Persepam Imbangi Persiraja di Manahan Solo

MediaJatim.com – Persepam Madura Utama (Persepam MU) harus puas dengan hasil imbang setelah ditahan oleh Persiraja Banda Aceh pada babak play off Grup E Liga 2, di Stadion Manahan, Solo, Selasa, 10 Oktober 2017.

Pada laga ini, Persepam MU unggul lebih awal berkat gol yang dicetak oleh Achmad Syaifullah pada menit 15 setelah memanfaatkan umpan tarik dari Muhamad Kasim Botan. Tendangan keras yang dilesakan ke gawang Persiraja tak bisa dibendung oleh kiper Rahmanuddin, sehingga kedudukan 0-1.

DLH Pamekasan

Usai cetak gol perdana, Laskar Sapeh Ngamok terus menggempur tim lawan untuk menambah pundi-pundi golnya. Keasyikan menyerang, mereka harus kecolongan pada menit ke 23 setelah gawang yang dikawal Nanda Bactiar harus kebobolan dan tim lawan berhasil menyamakan kedudukan 1-1.

Baca Juga:  Sukses Bungkam PS KOPA, Romli Efendy Beberkan Kunci Kemenangan Persepam

Peluang kedua tim terus tercipta namun pertahanan kokoh kedua tim tak bisa dibobol.

Pelatih Persepam MU, Suhaimi mengapresiasi perjuangan para pemain pada laga perdana ini. Hasil imbang harus disyukuri mengingat ketatnya persaingan pada babak play off ini.

“Anak anak sudah berjuang luar biasa dan inilah hasil yang harus kami terima. Laga ini berat apalagi ini merupakan pertandingan awal sehingga para pemain belum sepenuhnya beradaptasi dengan lapangan. Mudah-mudahan kami bisa memenangkan sisa laga,” ungkapnya.

Asisten pelatih Persiraja, Sisgiardi juga berharap sama agar timnya bisa bertahan di liga 2 musim depan. Pada laga ini ia mengaku belum beruntung karena ada peluang yang gagal dikonversi jadi gol.

Baca Juga:  Aneh! Pos dan Relawan Sudah Ada, Kades Kumbang Sari Belum Ajukan Anggaran

“Kami belum beruntung, tadi ada peluang yang seharusnya langsung dishooting tapi tidak dilakukan dan masih digiring,” ungkapnya.

Reporter: Fathorrahman

Redaktur: Sule Sulaiman