Menanti Kerja Sama Apik Odemwingie dengan Dane Milovanovic

  • Bagikan

MediaJatim.com – Dane Milovanovic dan Peter Odemwingie terakhir bermain bersama pekan 12 saat Madura United mengalahkan Semen Padang 6-0. Kala itu, gol pertama Odemwingie berawal dari assist jauh Dane.

Gol inilah yang membangkitkan semangat Laskar Sape Kerrab hingga berhasil merobek gawang lawannya hingga enam kali tanpa balas. Setelah itu, kedua pemain asing tersebut tidak merumput bersama karena sama-sama dibekap cedera.

Total sebanyak 16 pertandingan mereka tdak turun bersama diawali saat kalah 3-0 atas Borneo FC. Dane kembali lagi ke Madura United dan menjalani pertandingan saat hadapi Arema FC, tapi Odemwingie tidak bermain hingga saat pekan-28.

“Kondisi pemain sangat menentukan untuk memilih pemain yang akan kami turunkan. Kita lihat perkembangannya dalam dua hari sisa sebelum pertandingan,” ujar Pelatih Madura United Gomes Oliviera.

Gomes sangat ingin dalam 6 pertandingan sisa, produktivitas gol Madura United makin baik lagi. Pihaknya mengaku sangat senang jika semua pemain penting di Madura United dalam kondisi prima. Sehingga, memudahkan pelatih untuk mempersiapkan berbagai rencana permainan.

Jumat (13/10) mendatang, Dane dan Odemwingie berpeluang besar kembali merumput. Publik Madura tidak sabar menunggu aksi-aksi apik dari keduanya.

Reporter: Hendra WCP

Redaktur: Sule Sulaiman

  • Bagikan