Bakal Hadapi Borneo, Madura United Semakin Kuat

  • Bagikan


MediaJatim.com, Pamekasan – Dalam laga lanjutan kompetisi Liga 1, Madura United bakal menjamu Pusamania Borneo FC, Jum’at besok (13/10), di Stadion Gelora Ratu Pamellingan (SGRP) Pamekasan.

Menjelang lawan Borneo, menurut penuturan pelatih kepala Madura United, Gomes De Oliviera, skuad pasukan Laskar Sape Kerap semakin kuat dan lengkap. Lantaran pemain andalannya yang dalam beberapa pertandingan terakhir absen akibat cedera, Peter Odemwingie, kini sudah terlihat kembali berlatih bersama Fabiano Beltrame dkk, Kamis malam, (12/10)

“Madura semakin kuat dan semakin lengkap kedatangan Peter, tentu membawa motivasi untuk kita semua. Kita sekarang bisa bilang di tim semua komplit,” ujar Pelatih asal Brasil tersebut.

Baca Juga:  AQ dan Odemwingie Gunakan Wings Air ke Madura

Mengingat Borneo bukan tim yang gampang dikalahkan, Gomes mengingatkan pemainnya untuk tetap menjaga ketat semua pemain dan kerjasama antar lini berjalan dengan baik.

“Kita siap tunggu besok untuk melakukan tugas kita dengan baik. Pemain harus tetap kerja keras dan yang paling penting kerjasama berjalan baik,” tambah Gomes.

Untuk diketahui, di pertandingan putaran pertama Liga 1, Madura United kalah 3-0 dari Pusamania Borneo di Tanah Rantau Kalimantan.

 

Reporter: Sule Sulaiman

Redaktur: Nur Aini

  • Bagikan
WhatsApp chat