Geger Desain Kostum Baru Madura United

 

MediaJatim.com – Foto desain kostum baru Madura United kini bertebaran di media sosial (medsos). Wujudnya tidak menghilangkan warna merah dan putih yang selama ini menjadikan ciri khas Laskar Sape Kerrab. Bedanya dengan kostum sebelumnya ialah ukuran warna yang lebih besar dengan posisi tidak lagi horizontal.

Tentu desain tersebut bukan peluncuran dari manajemen Madura United. Presiden Klub Achsanul Qosasi (AQ) memang sudah memastikan ganti desain kostum Madura United untuk musim depan, tanpa menghilangkan motif atau karakter kemaduraannya.

Meskipun bukan hasil peluncuran dari manajemen, desain kostum yang tersebar luas hingga ke grup-grup WhatsApp tersebut membuat geger para suporter. Mereka tersedot perhatiannya untuk membincang desain kostum yang baru tersebut.

Baca Juga:  Gus Baiqun: Ekonomi Jember Sudah Hancur

“Sekarang desain-desain Jersey tim-tim top di eropa yang modern itu simpel-simpel, tapi elegan, bukan malah nagras dan banyak garis-garis tidak jelas gitu,” kritik akun Qolbi Fillah.

“Dari awal club berdiri utk Madura,kaosnya pun nuansa madura(karakter Madura), dan setiap garisnya mengandung makna,,,,, saya kira kaos yg ntinya akan dipakai musim depan mesti mempunyai makna,” kata akun Achmad Shafari.

Akun Kamil Khan mendukung dengan kostum di atas: “Top Markotop Tretan, Cek Saennah Pnikah. Apapun modelnya yg penting tetep warna merah putih.”
Rhiiezall Aveliindze IX menyela: cKhas Madura itu mera pote loreng itukan wes sama tapi lebih di modernkan jadi khas maduranya masih adaa..itu bagus kyak yng di foto.”

Baca Juga:  Nasib Gomes, Ini Kata Manajer Madura United

Sementara itu, akun bernama Anam Tarbus tampak menengahi: “Kita tunggu saja wujud desain kostum Madura United yang baru. Belum diluncurkan tretan. Jangan debat kusir dulu. Apapun keputusan manajemen terkait desain kostum Madura United, itu sudah pasti yang terbaik dan melalui proses pertimbangan yang maksimal.”

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Presiden Madura United, Achsanul Qosasi (AQ), saat menjamu skuad Laskar Sape Kerrab di kediamannya, Petukangan Jakarta Selatan, Selasa (3/10) malam menegaskan kostum yang saat ini bakal dipensiunkan untuk kompetisi musim depan.

“Tentu desain yang baru nanti tanpa menghilangkan karakter Madura,” tegas pria kelahiran Daramista, Lenteng, Sumenep tersebut.

Reporter: Hendra WCP

Redaktur: Sule Sulaiman

 

WhatsApp chat