Naiki Wings Air, Rombongan Presiden Madura United Landing Selamat

MediaJatim.com, Sumenep – Presiden Klub Madura United Achsanul Qosasi (AQ), membuat sejarah baru di Pulau Garam. AQ beserta rombongan pemain-pemain topnya turut mempromosikan hadirnya Bandara Trunojoyo Sumenep, sebuah kabupaten di ujung timur Pulau Madura.

Setelah resmi dioperasikan bulan ini, AQ bersama Peter Odemwingie terbang menggunakan pesawat Wings Air ke Madura dari Surabaya, Kamis (12/10) siang lusa. Mereka landing dengan selamat di Bandara Trunojoyo pukul 13.20 WIB dari pemberangkatan pukul 12.45 WIB dari Bandara Internasional Juanda Surabaya.

Wings Air merupakan maskapai milik Lion Air, salah satu sponsor Madura United FC dalam dua musim terakhir. Maskapai penerbangan dengan perusahaan utamanya Lion Air tersebut juga memiliki maskapai penerbangan Batik Air dan Nam Air.

Baca Juga:  Jelang Lawan PSM, Fabiano dan Odemwingie Cedera

Yang memanfaatkan Wings Air ternyata tidak hanya AQ dan Odemwingie. Tapi, sang manajer Haruna Sumitro tidak mau ketinggalan. Para pemain asing pun juga bakal satu pesawat dengan AQ dan Odemwingie, yakni Fabiano Beltrame, Dane Milovanovic, dan Thiago Furtuoso. Demikian juga terlihat pemain naturalisasi Greg Nwokolo.

“Alhamdulillah selamat. Kita doakan Madura kian maju nan jaya,” tegas AQ.

AQ beserta rombongan langsung menyita perhatian pilot dan pramugari. Usai turun dari pesawat, mereka langsung foto bersama AQ dan Haruna beserta para pemain bintang Laskar Sape Kerrab.

Baca Juga:  Andalkan BPG, Gomes Ubah Posisi Furtuoso

Reporter: Hendra WCP

Redaktur: Sule Sulaiman

 

WhatsApp chat