Peccot dan Trendi Siaga di Bandara Trunojoyo

MediaJatim.com, Sumenep – Dua komunitas soporter setia Madura United, Peccot Mania dan Tretan Dhibi’ (Trendi), siaga di Bandara Trunojoyo, Kamis (12/10). Mereka siap sedia menunggu kehadiran rombongan Presiden Klub Achsanul Qosasi (AQ) yang terbang menggunakan Wings Air dari Bandara Internasional Juanda Surabaya.

“Usai Zuhur, kami menunggu di sini. Kami tidak akan kembali pulang sebelum idola kami datang,” tegas Pardiyanto selaku pentolan Peccot Mania, komunitas suporter fanatik dari Kabupaten Sumenep.

Pentolan Trendi, Munadi, juga meneguhkan penegasan yang sama. Dia beserta anggotanya rela meluangkan waktunya dari Kabupaten Pamekasan demi memberikan dukungan moral dan semangat kepada Peter Odemwingie dkk.

Baca Juga:  Angkutan Besar Madura United dalam Laga Kandang Usiran

Ya, AQ tidak terbang sendirian. Selain ditemani Manajer Haruna Sumitro, pesawat yang sama juga ditumpangi pemain naturalisasi Greg Nwokolo, Kapten Tim Fabiano Beltrame, Thiago Furtuoso, dan Dane Milovanovic.

Lebih dari itu, sang idola Peter Odemwingie dipastikan turut serta dalam rombongan. Peter bahkan berpeluang besar merumput saat Madura United menjamu Borneo FC di SGRP Pamekasan, Jumat (13/10) malam.

Kepada Peter Odemwingie yang absen 8 laga berturut-turut lantaran cedera jempol kaki, mendapat dukungan istimewa dari para suporter. Mereka membentangkan spanduk khusus sebagai wujud dukungan semangat terhadap eks Striker Stoke City tersebut.

Baca Juga:  Jelang SSC, Madura United Kedatangan Striker Naturalisasi

“Selamat datang Peter di Pulau Madura”; “Kami berharap kamu beraksi lagi di lapangan”; “Madura United tidak sempurna tanpamu”. Dekian isi spanduk raksasa yang dibentangkan suporter yang tergabung salam Suporter Madura Bersatu.

Reporter: Hendra WCP

Redaktur: Sule Sulaiman

WhatsApp chat