Khalil Asy’ari: Pilkada Kali Ini Sejuk

  • Bagikan

 

MediaJatim.com, Pamekasan – Menjelang pemilihan bupati dan wakil bupati di Pamekasan, kondisi perpolitikan terasa sejuk. Itu berbeda dengan kondisi politik tahun-tahun sebelumnya.

Demikian ditegaskan Wakil Bupati (Wabup) Pamekasan Khalil Asy’ari saat memberi sambutan dalam launching tahapan pemilihan, Sabtu (14/10) malam.

“Berbeda dengan pilkada pada periode-periode sebelumnya, setahun sebelumnya sudah memanas. Alhamdulillah tahun ini yang sudah mendekati pelaksanaan 8 bulan mendatang, kita merasa sejuk, aman, dan semoga sampai pelaksanaan berjalan dengan baik,” tegasnya.

Kondisi tersebut, menurut Wabup Khalil Asy’ari, menunjukkan penyelenggara pemilu dan masyarakat Pamekasan sudah dewasa dalam menjalani roda pemilu.

Baca Juga:  H Hendy Siswanto Pastikan Tetap Bermitra dengan Partai

Pihaknya berterima kasih kepada KPU, Panwaslu, dan penyelenggara pemilu lainnya. Termasuk terhadap partai politik.

Kendati demikian, Khalil memprediksi bulan puasa mendatang bakal ramai. Sebab, mendekati pemilihan bupati dan wakil bupati di Pamekasan, bersamaan dengan bulan puasa.

“Ramai karena akan banyak buka bersama, santunan bakal sering, dan halal bihalal bakal padat,” ujar Khalil Asy’ari yang disambut tepuk tangan hadirin.

Dalam pilkada nanti, pihaknya berharap bisa melahirkan pemimpin yang baik, yang membawa keberuntungan dunia-akhirat.

 

Reporter: Fathorrahman

Redaktur: Sule Sulaiman

  • Bagikan
WhatsApp chat