Dulmukmin Apresiasi Wabup Terkait Pilkada Sejuk

MediaJatim.com, Pamekasan – Dulmukmin selaku salah satu calon presiden Partai Ndeso mengapresiasi ungkapan Wakil Bupati (Wabup) Pamekasan, Khalil Asy’ari terkait Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Pamekasan tahun 2018 mendatang.

Khalil Asy’ari mengungkapkan, menjelang pemilihan bupati dan wakil bupati di Pamekasan, kondisi perpolitikan terasa sejuk. Itu berbeda dengan kondisi politik tahun-tahun sebelumnya yang amat memanas.

DLH Pamekasan

Ungkapan itu disampaikan saat politisi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) tersebut mengisi sambutan di acara Launching Tahapan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Pamekasan, yang diselenggarakan di Gedung Eks Keresidenan Pamekasan, Sabtu malam (14/10).

Acara yang digelar oleh Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) tersebut, dihadiri oleh beberapa pimpinan partai politik. Termasuk juga loyalis Dulmukmin yang sejauh ini digembar-gemborkan akan maju sebagai kandidat kuat presiden Partai Ndeso.

Baca Juga:  Wabup Pamekasan Dikabarkan Meninggal, Ini Faktanya

Dulmukmin membenarkan dan mengaku sangat mengapresiasi yang disampaikan Wabup Khalil Asy’ari. Itu mengingat pesta demokrasi sudah di depan mata, tapi keadaan masih sejuk saja.

“Saya mengapresiasi yang disampaikan Pak Wabup. Semoga ini menjadi awal yang baik untuk Pamekasan lebih baik,” ujar Dukmukmin saat ditemui di Warung Kopi Pak Saleh, Jalan Brawijaya Pamekasan, ngopi bareng dengan para loyalisnya.

 

Reporter: Sule Sulaiman

Redaktur: Nur Aini