Persiba Perkecil Peluang Juara Bali United

Media Jatim

MediaJatim.com – Bali United FC tak berkutik saat dijamu tim papan bawah Liga 1, Persiba Balikpapan, Senin (16/10) malam. Laga pekan ke-29 Liga 1 2017 di Stadion Batakan, Balikpapan, berakhir dengan skor 3-2 untuk kemenangan tuan rumah.

Hasil tersebut mengecilkan peluang Bali United yang berambisi merengkuh juara Liga 1. Padahal, Bhayangkara FC yang menjadi pemuncak klasemen kalah 0-1 dari Barito Putra.

Serdadu Tridatu tidak mampu memanfaatkan momentum kekalahan Bhayangkara FC. Poin keduanya tetap berjarak 4 poin.

Kekalahan atas Persiba, membuat Bali United tertahan di 55 poin, sama dengan PSM Makasar yang menguntit di bawahnya. Madura United dan Persipura juga memepet dengan sama-sama mengemas 53 poin.

Baca Juga:  Presiden Madura United FC Achsanul Qosasi: Pengurus PSSI Sejatinya Belum Kerja!

Dalam laga tersebut, Sunarto selaku pemain Persiba menjadi pembeda. Dia melesakkan gol pembuka menit 36. Namun, Bali United berhasil menyamakan kedudukan lewat gol Stefano Lilipaly menit 46.

Jual beli serangan terjadi. Puncaknya, Irvan Bachdim membalikkan keadaan. Striker naturalisasi tersebut merobek gawang Persiba menit 65.

Kegirangan skuat Bali United langsung melepuh saat gawangnya bergetar oleh gol Y Khoeruddin menit 88. Klub dari Pulau Dewata kian hancur lewat gol B Chalwa pada injury time.

Bali United FC pulang dengan tangan hampa. Mereka kembali dengan nihil poin.

Baca Juga:  Gomes: Hukuman Berat Madura United Harus Dibalas!

Reporter: Hendra WCP

Banner Iklan Media Jatim

Redaktur: Sule Sulaiman