Terusir, Madura United Sikapi Tiket Terusan

MediaJatim.com, Pamekasan –  Usai terjerat laga usiran, manajemen Madura United bergerak cepat. Selain mengurus calon stadion di luar Pulau Garam yang akan digunakan, tiket terusan yang semula akan dimanfaatkan laga home di Stadion Gelora Bangkalan, harus diganti.

“Untuk suporter yang sudah mengantongi tiket terusan, karena adanya perubahan venue pertandingan, maka dua laga akan diganti dengan pengembalian uang. Teknisnya, silakan lapor  ke Distro Madura United dengan membawa bukti tiket terusan. Kami berkewajiban untuk mengembalikan sebesar Rp40 ribu,” ujar Yakin selaku penanggung jawab tiket Madura United.

Sebelumnya diberitakan, Komisi Disiplin (Komdis) PSSI memberikan hukuman atas Madura United sisa dua laga kandang sebagai partai usiran. Sanksi tersebut merupakan buntut dari kejadian laga Madura United Vs Borneo FC di pekan 29 lalu.

“Informasi permulaan yang kami dapatkan adalah pertandingan home harus digelar di luar Madura,” ucap Rosid Mardani, Tim Venue Manajer Madura United yang hadir dalam pemanggilan Komdis PSSI untuk dimintai penjelasan atas  rangkaian kejadian pada laga Madura United pekan 29, pada 18 Oktober kemarin.

Atas sanksi karena kisruh saat laga Madura United vs Borneo FC karena wasit asing memihak tim tamu tersebut, Madura United mengusulkan dua stadion sebagai venue pertandingan: Stadion Delta Sidoarjo dan Stadion Jember Sport Garden (SJSG).

Baca Juga:  AQ: Kemenangan Ini Kado Terindah Soleh-Piping

Reporter: Hendra WCP

Redaktur: Sule Sulaiman