Calya, Mobil Keluarga Incaran Banyak Orang

MediaJatim.com – Dengan dibanderol harga Rp150 juta, untuk tipe tertinggi, mobil jenis Calya ini memiliki fitur fitur kenyamanan yang cukup lengkap. Dari kapasitas penumpang, fitur yang tidak kalah saing, harga murah, air circulator, praktis, fitur safety bagus, dan bagasi cukup lega.

Jika dibandingkan dengan Toyota Avanza, Honda Mobilio dan Suzuki Ertiga, Calya memang terasa sempit. Kendati demikian, jika dibandingkan dengan yang sekelasnya seperti Daihatsu Sigra dan Datsun, mobil Calya jauh lebih lega dan elegan.

DLH Pamekasan

Contohnya dimulai dari keempat pintu yang bisa dikendalikan dari pintu pengemudi (tidak seperti Datsun GO yang terpisah) dengan di lengkapi electric mirror, 4 unit speaker dengan USB, AUX dan Dua Pairing Bluetooth,Eco Mode, Fog Lamp dan Wiper belakang menyala otomatis.

Selain itu, Toyota Calya dijual mulai dari 130 jutaan hingga 150 juta untuk tipe yang paling tinggi. Hal ini terpaut lebih dari 50 juta perbedaan harganya dengan Toyota Avanza G M/T.

Sehingga, jika anda terlalu berat untuk menebus mobil dengan harga sekelas Avanza dan avanza veloz, mobil ini bisa menjadi penawar untuk kantong anda.

Baca Juga:  Ekonomi Merosot Tajam Akibat Corona, Warga Situbondo Banyak Mengeluh

Air Circulator, mungkin terdengarnya lucu ketika mendengar kata Kipas Angin yang sering kami ucapkan ketika menjelaskan tentang hal ini.

Mobil ini memang tidak dilengkapi dengan AC double blower dan menggantinya dengan tekhnologi itu agar di bagian belakang tetap mendapatkan udara segar. Alasan Toyota tidak memberikan double blower dikarenakan takut mengurangi performa mesinnya yang terbatas karna toyota Calya pacu kudanya cuma 1.2 cc, dan ini sudah ada usaha ketimbang datsun Go panca.

Hal yang paling berkesan dari mobil ini ada pada kepraktisannya yang dan ini mempermudah bagi si pemakainya,
Seperti posisi dongkrak yang ada di bawah jok penumpang depan,lampu otomatis mati sendiri setelah kunci dicabut juga ketika menurunkan ban serep dia berada dibawah kolong,Kursi tengah sudah sliding, kursi belakang dapat dilipat dengan sangat ringan dan sabuk pengaman tengah yang bisa ditarik dengan mudah cukup praktis kan ! Dari hal ini Toyota Calya patut diacungi jempol.

Toyota Calya adalah mobil murah ramah lingkungan meskipun demikian Toyota tidak main main dalam hal keamanan dan hal keselamatan, bahkan sama seperti Toyota yang lainnya untuk keamanan pengemudi toyota selalu memprioritaskan,Toyota Calya sudah dilengkapi dua airbags, rem ABS,cakram depan, kursi 3 baris, Hanya saja dia kalah 1 buah airbags saja dibanding toyota Fortuner yang harganya 3 kali lipat dari toyota Calya.

Baca Juga:  Sumenep Batik Festival untuk (Si)Apa?

Untuk bagasi Datsun yang bisa dibilang tidak ada bagasi sama sekali, Toyota Calya justru lebih unggul,toyota calya cukup lega, bisa menampung 4 buah galon dan 2 tas kecil sekaligus. Ditambah jika kursi dilipat dia bisa menjadi sangat lega.

Hal yang kami suka sama Toyota Calya ada pada semi intermittent front dan rear wiper.
Pada kelas ini, biasanya dia tidak disematkan wiper belakang untuk menghemat biaya dan toyota Calya sudah dilengkapi wiper depan dan belakang diberbagai kelas.

Itulah mengapa Toyota Calya cepat laku dipasaran ketimbang jenis brand sekelasnya

Dealer kami di Jl. Raya Joko Tole No.223 Pamekasan

Solusi terbaik mengenai mobil CALYA
bisa hubungi di bawah ini:

wa/sms/telp: 087750900307
sms/telp : 085233933131
PIN: D471CB30