Cara OSIS Tarbiyatun Nasyiin 1 Cetak Organisator Sejak Dini

Media Jatim

MediaJatim.com, Pamekasan – Jam menunjukkan pukul 07.30 WIB, Rabu (25/10). OSIS MA. Tarbiyatun Nasyiin 1 Grujugan, Larangan, Pamekasan menggelar Musyawarah Keluarga Besar (MKB).

Kegiatan tersebut dalam rangka memilih Ketua OSIS masa khidmat 2017-2018. Selain itu, juga Laporan Pertanggungjawaban Pengurus OSIS masa khidmat 2016-2017.

K. In’am Fadllillah Allabany, M.Psi selaku Pengasuh Tarbiyatun Nasyiin mengucapkan terima kasih atas sumbangsih OSIS masa khidmat 2016-2017 dapat mengabdi selama 1 tahun dengan baik. Pihaknya menekankan agar peserta MKB benar-benar diikuti dengan baik dalam memilih ketua OSIS masa yang akan datang untuk mengawal OSIS lebih baik.

Baca Juga:  Sasar Petani dan Peternak, Dosen Fakultas Pertanian Universitas Madura Lakukan Pelatihan Pengolahan Limbah Pertanian Jadi Biscuit Ternak

“Inilah sebetulnya kesempatan untuk kalian belajar berorganisasi. MKB ini tidak hanya sebatas pemilihan ketua OSIS saja, melainkan sebagai meniatur kecil untuk menghadapi organisasi yang lebih besar setelah kalian lulus dari MA. Tarbiyatun Nasyiin 1 kelak,” tambahnya.

Syafrawi selaku salah satu Pembina OSIS menyampaikan, dengan diadakannya MKB, diharapkan OSIS meningkatkan daya pikir dan wawasan bagi siswa. “Saya berharap kepada Pengurus OSIS masa khidmat selanjutnya memiliki komitmen dan dedikasi yang tinggi terhadap apa yang menjadi tanggung jawabnya,” imbuhnya.

Khotimatuz Zahrah selaku ketua OSIS demisioner juga berharap, siapapun yang terpilih menjadi ketua OSIS masa khidmat 2017-2018, harus mengabdi dan belajar dengan lebih serius untuk mengawal MA. Tarbiyatun Nasyiin 1 melalui program-program OSIS yang lebih inovatif.

Baca Juga:  Dorong Dosen Menulis Jurnal, FIS Unimed Gelar Bimtek Penulisan Jurnal Internasional Bereputasi

Reporter: Kurdi

Redaktur: Anam