oleh

Pelayanan Buruk, Master Laundry Hilangkan Kaos Partai Ndeso

MediaJatim.com, Pamekasan – Raut wajah pendukung fanatik Partai Ndeso, NS (inisial), tampak lesu, Rabu (25/10). Pasalnya, kaosnya yang didapat dari Dulmukmin selaku inisiator pendirian Partai Ndeso lenyap seketika.

“Itu memang hanya kaos. Tapi, bukan sekadar kaos. Itu kaos kebanggaan yang hanya orang-orang tertentu yang mendapatkannya,” ujar NS.

Hilangnya kaos tersebut, terang NS, tidak lepas dari pelayanan buruk Master Laundry di Kabupaten Pamekasan. Kronologinya, Jumat (19/10) lalu NS menyerahkan 5 kaos untuk dicuci di Master Laundry. Senin (23/10) berikutnya, dia berniat mengambilnya.

Baca Juga:  PPK Pakong Gelar Bimtek Penyusunan A.B-KWK dan A.B. 1-KWK

“Tapi ketika saya buka, hanya ada 4 kaos. Kaos Partai Ndeso tidak ada. Di catatan tertera 5 kaos, tapi yang dikembalikan adanya hanya 4 kaos,” sesal NS.

Ketika dikonfirmasi oleh NS, pihak Master Laundry semula tidak mau bertanggung jawab. Tapi ketika didesak untuk berlaku profesional, Laundry Master berjanji akan mencarinya. Tetapi, tidak bisa selesai sehari-dua hari. Namun, butuh waktu seminggu.

Kendati demikian, NS menegaskan belum ada niat berhenti menjadi pelanggan setia Master Laundry. Dia mengaku sudah bertahun-tahun menjadi pelanggan setianya sejak masih mahasiswa.

Baca Juga:  Pasien Positif Corona Bertambah, NasDem Jember Semakin Siaga

“Saya masih pikir-pikir dulu untuk pindah tempat laundry. Saya sudah lama langganan. Sejauh ini pelayanannya nyaman,” tukasnya.

Untuk diketahui, Partai Ndeso bukanlah partai resmi. Namun, ia dihadirkan sebagai plesetan terhadap partai politik yang selalu terkesan elit, jauh dari akar rumput masyarakat pedesaan.

Reporter: Hendra WCP

Redaktur: Sule Sulaiman