Pesan Presiden Madura United Jelang Akhir Liga 1

  • Bagikan

MediaJatim.com – Semuanya harus tutup keinginan untuk melihat klasemen sementara dan berhenti melakukan analisis dengan berandai-andai tentang klasemen. Penentuan nasib Madura United berada di tangan kita semua di dalam tim. Kita fokus ke 4 pertandingan untuk bisa dimenangkan tanpa harus menghitung posisi klasemen akhir.

Demikian pesan Achsanul Qosasi (AQ) kepada para skuat Laskar Sape Kerrab. AQ menekankan kepada para pemainnya agar mereka fokus untuk memberikan yang terbaik pada warga Madura di 4 laga tersisa.

“Ikhtiar untuk  menjalani sisa 4 pertandingan dengan target kemenangan harus kita jalani bersama. Berlatih serius tanpa harus menoleh ke belakang. Jangan menghitung peluang dengan hanya berdasar klasemen. Tutup handphone kalian jika hanya ingin melihat klasemen,” tegas AQ.

“Karena nasib kalian untuk menggapai takdir juara atau finish dengan posisi terbaik sangat tergantung dengan kerja keras kita semua di lapangan latihan dan lapangan pertandingan,” sela Manajer Madura United, Haruna Sumitro.

Baca Juga:  Madura United Akan Seleksi 3 Pemain Pengganti Sanogo

Posisi Madura United di klasemen sementara Liga 1 Gojek  Traveloka terus menjauh dari pemuncak klasemen sementara yang saat ini dipegang PSM Makassar. Skuad berjuluk Laskar Sape Kerrab saat ini tertinggal 6 poin dari  Juku Eja, kendati demikian, Madura United masih menyisakan 1 pertandingan yang masih belum dijalankan.

Selain  simpanan satu pertandingan, antara Madura United dan PSM Makassar juga masih akan saling sua pada pertandingan terakhir kompetisi Liga 1 tanggal 12 November mendatang. Pertemuan tersebut, sebagaimana disampaikan Mustofa salah satu wartawan olahraga asal Madura, diprediksi akan menjadi penentu tahta juara kompetisi musim ini.

Baca Juga:  Kamis, AQ Janji Putuskan Nasib Pelatih Madura United

Kompetisi tahun ini, juaranya tampaknya akan ditentukan hingga pertandingan terakhir. Apalagi, PSM Makassar masih akan menjamu Bali United dan masih ada pertandingan yang belum terselenggara antara Madura United melawan Bhayangkara FC.

Komposisi persaingan akan makin ketat, akan terlihat makin panas. Sebab, PSM yang saat ini berada di puncak klasemen juga akan menghadapi Madura United yang juga masih punya kans untuk memperebutkan status juara.

Kendati hitung-hitungan secara matematis Madura United masih memiliki peluang, petinggi Madura United  sebagaimana disampaikan Presiden Klub Achsanul Qosasi dan Manajer Haruna Soemitro secara tegas meminta kepada pemainnya agar tutup keinginan untuk melihat klasemen hingga selesai menjalani 4 pertandingan sisa.

Reporter: Hendra WCP

Redaktur: Sule Sulaiman

Foto: Istimewa

  • Bagikan
WhatsApp chat