AQ: Salut dan Bangga Atas Perjuangan Persiba

MediaJatim.com, Balikpapan – Tidak ada ekspresi berlebihan dari Presiden Madura United FC, Achsanul Qosasi (AQ), saat skuadnya berhasil mengalahkan tuan rumah Persiba Balikpapan 3-4, Minggu (29/10).

Padahal, Laskar Sape Kerrab menang dramatis karena bertanding dengan 10 pemain usai Fabiano dikartu merah dan berhasil menggagalkan eksekusi penalti tuan rumah.

Mestinya ekspresi kebahagiaan AQ meluap-meluap mengingat kemenangan tersebut kian membuka kans juara Madura United. Tapi, AQ malah juga mengelu-elukan Persiba yang sudah pasti terdegradasi ke Liga 2 musim depan.

“Pertandingan yang membanggakan, kemenangan yang dramatis. Perjuangan pemain kedua tim luar biasa..!! Salut dan hormat untuk perjuangan Persiba,” tegas AQ, tokoh nasional kelahiran Daramista, Lenteng, Sumenep.

Baca Juga:  Calon Marquee Player Arema Top Skorer Piala Dunia?

Ya, Persiba memang masih menyisakan dua sisa pertandingan. Meski misalnya menang dan menambah 6 poin, itu tidak dapat mengangkatnya dari lembah degradasi.

Andai sisa pertandingan berhasil meraup 6 poin, Persiba finis dengan 29 poin. Sementara Perseru dan Semen Padang di atasnya sudah meraup 31 dan 32 poin.

Reporter: Hendra WCP

Redaktur: Sule Sulaiman

WhatsApp chat