MSFC DISPLAY WEB

LDK, Sumbangsih Tarbiyatun Nasyiin 1 untuk Bangsa

Media Jatim

MediaJatim.com, Pamekasan – Mencetak kader bangsa militan dan inovatif. Itulah yang menjadi komitmen OSIS MA Tarbiyatun Nasyiin 1, Grujugan, Larangan, Pamekasan.

Untuk meneguhkan itu, bersamaan dengan momentum pelantikan pengurus OSIS MA  Tarbiyatun Nasyiin 1, dilangsungkanlah Latihan Dasar Kepemimpinan (LDK) mulai pukul 07.00 sampai 14.00 WIB, Minggu (5/11).

Pengasuh Pondok Pesantren Tarbiyatun Nasyiin 1, K. In’am Fadllillah Allabany menegaskan, kegiatan tersebut tidak hanya sebatas pengikraran semata. Melainkan, tambahnha, sebagai bentuk tanggung jawab para pengurus OSIS masa khidmat 2017-2018 untuk menakhodai pengurus yang lain semakin profesinal dalam mengemban tanggung jawabnya.

Baca Juga:  Akademisi IAIN Madura Sebut SE Sekolah tentang Isu Penculikan Adalah "Bullying Massal"

Hal senada disampaikan ketua OSIS definitif, Fanisatul Qomariyah. Dia berjanji akan selalu menyalurkan potensi para pengurus untuk mengabdi dalam membangun dan memberikan kontribusi terhadap MA. Tarbiyatun Nasyiin 1. Yakni, melalui program-program yang kian kreatif.

“Di samping pelantikan, kita mengemasnya dengan LDK. Tujuannya, untuk memberikan stimulus awal bagi semua siswi agar mengetahui pentingnya berorganisasi. Seorang perempuan akan bisa juga menjadi orang hebat berkat kedisiplinan dalam berorganisasi,” imbuhnya.

Reporter: Moh. Kurdi

Redaktur: Sule Sulaiman