oleh

Badri Minta Maaf, Ini Sikap Madura United

MediaJatim.com, Pamekasan – Meskipun sempat meradang karena suporter difitnah membakar mobik rombongan Barito Putra oleh akun facebook Badri Joss M, akhirnya Media Officer (MO) Madura United , Tabri S Munir, mengendurkan urat syarafnya. Laporan resmi ke pihak kepolisian positif dihentikan karena sudah ada i’tikad baik dari Moh Badri, sang pemilik akun.

“Upaya dari Saudara Badri untuk meminta maaf dan berdasar dari alasan bahwa kurang memahami atas imbas postingannya, kami memutuskan bahwa proses pengaduan sejak malam ini (Senin malam, red) akan kami hentikan,” ujar Tabri.

Baca Juga:  AQ Punya Penilaian Khusus terhadap Pelatih Madura United

Pihaknya berterima kasih kepada semua pihak yang ikut membantu mengedukasi dan memediasi. Sehingga, postingan saudara Badri bisa secepatnya dicegah untuk jadi alat provokasi antarsuporter.

“Selagi dapat dirangkul untuk bisa menjadi lebih baik, rangkullah. Jika karena khilaf, ingatkanlah. Selagi bisa menjadi teman yang baik, ajaklah. Upaya tersebut kami jalani,” Presiden Klub Achsanul Qosasi (AQ).

Pada Senin (5/11) malam itu juga, Badri meminta maaf ke Presiden K-ConK setelah siang sebelumnya juga meminta maaf kepada Taretan Dhibik dan juga meminta maaf kepada publik madura melalui siaran langsung radio.

Baca Juga:  Gagal Dulang Kemenangan dari Barito, Madura Gagal Kembali ke Puncak

“Semuanya sudah clear. Badri menyampaikan permohonan maaf kepada manajemen dan kepada suporter. Dan proses laporan pada polres tidak dilanjutkan. Semoga menjadi ibroh bagi kita semua agar arif dan bijak dalam menggunakan medsos,” tukas Tabri.

Reporter: Hendra WCP

Redaktur: Sule Sulaiman