Tanpa 4 Pemain Pilar, Gomes Optimis Madura United Menang

  • Bagikan

MediaJatim.com, Bangkalan – Menghadapi Bhayangkara FC, Rabu besok, (08/11), Madura United tanpa diperkuat empat pemain pilarnya. Yakni, Slamet Nurcahyo, Greg Ngwokolo dan Guntur Ariyadi yang terkena hukuman akumulasi kartu serta Dane Milovanovic yang masih diragukan tampil karena terbekap cedera.

Namun meski tanpa pemain pilar, Pelatih Madura United, Gomes De Oliviera, yakin pemain yang tersisa bisa menjawab keinginan pelatih dan membawa Madura United mempersembahkan poin penuh untuk pecinta sepakbola Madura.

“Kita harus siapkan yang ada, saya tidak akan pikir yang tidak ada. Sekarang saya berpikir yang bisa kita pakai, dan yakin mereka bisa menjawab dengan baik,” tutur Gomes.

Baca Juga:  Pelatih Madura United Langsung Temui Greg di Tengah Lapangan, Ada Apa?

Bermain di kandang sendiri, Stadion Gelora Bangkalan (SGB), pelatih asal Brazil tersebut inginkan anak buahnya membalas kekalahan 2-1 dari Bhayangkara FC di putaran pertama, kompetisi Liga 1.

“Kita harus balas kekalahan kita di babak pertama, apalagi kita main di kandang sendiri,” tambahnya.

Madura United kini bertengger di posisi 4 klasemen sementara, kompetisi Liga 1, dengan raihan 62 poin, berada di bawah Bali United, Bhayangkara FC dan PSM Makassar.

Reporter: Sule Sulaiman

Redaktur: Nur Aini

  • Bagikan