KSPM GI BEI STAIN Pamekasan Open Recruitment

  • Bagikan

MediaJatim.com, Pamekasan – Untuk kali pertama, KSPM STAIN Pamekasan membuka rekrutmen anggota untuk umum, Jumat (17/11). Hal itu guna mewadahi para mahasiswa yang ingin menjadi investor.

“Karena nantinya, para anggota umum KSPM akan dilatih menjadi investor yang andal dan sukses,” ungkap Abdul Kholik, selaku Sekretaris KSPM GI BEI STAIN Pamekasan, Kamis (16/11) malam.

Menurutnya, rekrutmen KSPM bakal berlangsung seminggu hingga Kamis (23/11) mendatang. Jadi sebelum terlambat, untuk para mahasiswa yang ingin bergabung kepada KSPM, dipersilakan mendaftarkan diri di posko rekrutmen anggota umum KSPM di depan Laboratorium Terpadu 1 STAIN Pamekasan.
Spirit rekrutmen anggota tersebut tidak lepas dari penegasan Hosea Nicky Hogan selaku Direktur Pengembangan Bursa Efek Indonesia (BEI) tatkala menghadiri acara Relaunching GI BEI STIAN Pamekasan, Senin (6/11) lalu. Hosea menegaskan, IHSG Indonesia untuk 10 tahun terakhir mengalami pertumbuhan tertinggi di dunia.

Baca Juga:  Dua Burung Dara Warnai Pembukaan Pra FCB

“Itu artinya, sangat layak berinvestasi pada Bursa Efek Indonesia. Kalo udah begitu, tunggu apalagi? Ayo bergabung bersama KSPM untuk menjadi investor muda penikmat dan penguasa andal pada produk-produk Bursa Efek Indonesia utamanya, dan Bursa Efek Negara lainnya,” tukas Kholik.

Reporter: Agus Supriyadi

Redaktur: Sule Sulaiman

  • Bagikan
WhatsApp chat