Getol Perangi Narkoba, Kapolres Pamekasan Kena Mutasi

  • Bagikan

MediaJatim.com – Kepolisian Resor (Polres) Pamekasan dipastikan tidak lagi dipimpin AKBP Nowo Hadi Nugroho. Kapolres yang dikenal sering getol membongkar sindikat bandar narkoba tersebut dimutasi sebagai Wadir Intelkam Polda Banten.

“Ya, benar,” ujar AKBP Nowo singkat saat dikonfirmasi wartawan, Jumat (17/11).

AKBP Nowo bakal diganti AKBP Teguh Wibowo SIK. AKBP Teguh merupakan mantan Kapolsek Metro Kebayoran Baru, Jaksel yang dikenal mudah akrab dengan siapa pun.

Selama bertugas di Pamekasan, AKBP Nowo memang dikenal bertangan dingin dalam mengungkap dan meringkus para pemakai, pengedar, hingga bandar narkoba. Dia juga dikenal sebagai kapolres yang memiliki pola komunikasi bagus dengan para wartawan.

Baca Juga:  How To make sure you Problem Larger Regarding belkin wifi extender Research search engines A Enterprise World-wide-web site?

“Selamat datang, Pak Kapolres Teguh. Selamat bertugas, Pak Kapolres Nowo. Semoga amanah,” tegas Dedi, wartawan senior di Pamekasan.

Sekalipun sudah dapat amanah baru, AKBP Teguh tidak langsung bertugas di Pamekasan. Demikian pula AKBP Nowo, tidak langsung hengkang. Keduanya lazimnya masih punya waktu satu hingga dua minggu untuk proses serah terima jabatan.

Reporter: Agus Supriyadi

Redaktur: Sule Sulaiman

  • Bagikan
WhatsApp chat