Perombakan Koalisi PKB-PAN, Heru: Itu Isu Liar!

  • Bagikan

MediaJatim.com, Pamekasan – Siapa pun calon wakil bupati (cawabup) yang akan digandeng Calon Bupati (Cabup) Pamekasan H Baddrut Tamam, Heru Prayitno memastikan itu tidak akan berpengaruh pada koalisi PKB-PAN. Ketua DPD PAN Pamekasan tersebut berjanji tetap akan setia, menjaga keutuhan koalisi partainya.

“Informasi yang menyatakan bakal ada perombakan koalisi antara PKB dan PAN Pamekasan, itu isu liar. Sama sekali tidak ada pemikiran untuk keluar dari PKB,” terang Heru saat dikonfirmasi by phone oleh MediaJatim.com, Jumat (17/11) sore.

Heru menyatakan tidak kaget dengan adanya isu liar seperti itu. Baginya itu bagian dari dinamika politik, pasti ada bumbu-bumbu isunya. Dia menekankan sampai kapan pun tidak akan pernah ada pemikiran untuk keluar dari barisan PKB guna memenangkan Ra Baddrut.

Baca Juga:  Hearing Ditunda, Warga Tolak Tambang Emas Desak DPRD Banyuwangi Bentuk Pansus

“Saya sebagai cawabup yang direkom oleh PAN, memasrahkan sepenuhnya kepada Ra Baddrut untuk memilih wakilnya. Meski gandeng cawabup lain, tidak apa-apa, terpenting ada komunikasi dengan partai pengusung utama yaitu PAN,” tegas Heru.

Reporter: Imam Syafi’i

Redaktur: Sule Sulaiman

  • Bagikan