Harapan PKL Pamekasan Untuk Calon Pemimpin Baru

  • Bagikan

MediaJatim.com, Pamekasan – Pedagang Kaki Lima (PKL) yang mangkal di Pusat Kota Pamekasan alias Monumen Arek Lancor, berharap pemimpin baru yang akan terpilih di Pilbup Pamekasan 2018 nanti, mampu mengayomi terhadap keberadaan PKL.

Keberadaan PKL di Alun-alun Kota tersebut memang selama ini selalu menjadi perbincangan terkait ketertiban Kota yang berjuluk Gerbang Salam itu dan mereka digadang-gadang akan dipindahkan ke tempat lain yang memang sudah ditentukan oleh Pemerintah Kabupaten. Namun hal itu tidak kunjung berhasil.

“Kami harap dengan adanya pemimpin yang baru, bisa mengayomi PKL dan kami tidak dipindah dari tempat ini (Monumen Arek Lancor. Red),” ujar Salah satu Pedagang Kaki Lima (PKL) Pamekasan, Wildan saat diwawancarai MediaJatim.com, Senin (20/11).

Baca Juga:  Tangis Haru Pengungsi Pecah Usai Mensos Sampaikan Khutbah

Kami disini sudah nyaman dan alasan kami tidak mau dipindah karena berhubungan dengan penghasilan kami nanti. Disini pusat kota, sudah pasti pengunjung lebih banyak dari tempat yang lain, tambah Pemuda asal Kelurahan Parteker Pamekasan.

Disamping itu, ketika ditanya soal sosok yang tepat untuk memimpin Pamekasan selama lima tahun kedepan, dari beberapa figur yang sudah muncul dipermukaan, Wildan mengaku Ra Baddrut Tamam adalah sosok yang tepat.

“Saya lihat dia (Ra Baddut Tamam.Red) bisa mengayomi para PKL,” tukasnya.

Reporter: Sule Sulaiman

Redaktur: Nur Aini

Baca Juga:  Bulan Ramadan, Polres Pamekasan Adakan Training Spiritual Motivation
  • Bagikan
WhatsApp chat