Presiden Madura United: Persebaya adalah Kakak Kami

MediaJatim.com – Kembalinya Persebaya Surabaya ke kasta tertinggi persepakbolaan Indonesia menjadi daya tarik tersendiri. Bahkan sambutan hangat datang dari berbagai elemen pecinta sepakbola. Salah satunya dari Presiden Klub Madura United FC, Achsanul Qosasi. Pria yang akrab dipanggil AQ itu, mengakui bahwa dia salah satu pendukung dari tim yang berjuluk Bajul Ijo tersebut.

“Persebaya adalah Kakak kami (Madura United FC. red), hampir semua dari kami adalah Pendukung Persebaya, termasuk saya,” ujar mantan Anggota DPR RI Fraksi Partai Demokrat.

Kehadiran Persebaya di Liga 1, memang sudah ditunggu-tunggu. Selain makin banyaknya laga yang akan bertajuk Super Bigmatch, juga memberi keuntungan bagi Madura United. Kedua Suporter, yakni Bonek Mania dan Suporter Madura bersatu, yang dikenal bersaudara akan berdampingan di Tribun mendukung tim kebanggaannya masing-masing.

Baca Juga:  Ini Alasan Gerak Cepat Madura United Mengikat Pemain

“Sehingga jika ada Persebaya di Liga 1, maka Madura United sangat diuntungkan, karena suporter kami bisa berdampingan di Tribun,” tambah Achsanul.

Lengkap sudah kebahagiaan dan persahabatan Suramadu. Akan terjadi Derby Suramadu dengab euforia supporter kedua tim yg tidak terbayang dahsyatnya. Stadion kami akan penuh sesak, ungkap AQ.

“Selamat Datang Persebaya,” pungkasnya.

Reporter: Sule Sulaiman

Redaktur: Nur Aini

WhatsApp chat