Polling Dua Media, Baddrut Tamam Tak Terkejar

Media Jatim

MediaJatim.com, Pamekasan – Sempat jeblok di dua polling media online, Media Jatim dan Maduranet, Baddrut Tamam kini membalikkan keadaan. Itu berkaitan dengan calon bupati Pamekasan pilihan netizen.

Di Media Jatim, kini Ra Baddrut merengkuh 35 persen (905 suara). Sementara pesaing ketatnya, KH Kholilurrahman, justru merosot ke posisi tiga dengan 28 persen (719 suara). Kiai Kholil masih di bawahnya Ach Baidowi yang mengantongi 29 persen atau 742 suara.

Di Maduranet pun, Ra Baddrut tak terkejar dengan perolehan 71,82 persen (910 suara). Kiai Kholil kalah telak dengan hanya mengantongi 27,7 persen (351 suara).

Baca Juga:  Salam Serampangan, Berharap PAD dari Penderitaan Orang Sakit

Media Jatim mengadakan polling tersebut baru berlangsung tiga hari, yang dibuka sejak Jumat (1/12). Sementara Maduranet sudah nyaris sebulan.

Kemenangan Ra Baddrut tampaknya tidak mengejutkan banyak kalangan. Sebab, hal itu sejalan dengan hasil survei LSIN dan PusDeHam yang sudah dirilis beberapa minggu sebelumnya. Di dua lembaga survei tersebut, Ra Baddrut menjadi calon bupati terkuat dibanding calon lainnya.

Jika Anda pendukung salah satu calon bupati, ayo vote dan tentukan pilihan Anda di bawah ini:

Reporter: Agus Supriyadi

Redaktur: Sule Sulaiman