Sempat Tertinggal, Kholilurrahman Tumbangkan Baddrut dan Baidowi

  • Bagikan

MediaJatim.com, Pamekasan – Kholilurrahman sempat jadi bulan-bulanan Baddrut Tamam dan Ach Baidowi. Dalam polling (jajak pendapat) Media Jatim (MJ) terkait pilihan nitizen berkenaan dengan calon bupati Pamekasan, Kholilurrahman sempat berada di posisi ketiga.

Pada Minggu (3/12) dini hari, perolehan suara Kholilurrahman hanya 560 angka. Bandingkan dengan Baddrut Tamam yang tembus 816 votes dan Baidowi 623 suara.

Sore harinya, Kholilurrahman berhasil membalikkan keadaan. Bukan hanya mampu menggeser posisi kedua, tapi langsung berada di puncak dengan 1.075 votes.

Sementara itu, Baddrut Tamam disalip karena hanya mengantongi 1.064 votes. Sedangkan Baidowi stagnan dengan perolehan 921 suara.

Baca Juga:  Pakde Karwo: Kekompakan dengan DPRD dan Masyarakat Jadi Syarat Utama Pembangunan

Polling MJ sebelumnya sempat error dalam hal prosentasi. Tapi, benar di votes dan akumulasi votes. Untuk menghindari kesalahpahaman, prosentase dihapus dan fokus pada hasil votes dan akumulasi votes.

Polling ini dimulai Jumat (1/12/2017) dan direncanakan sampai 31 Desember 2017. Tiap bulan hingga pemilihan, nanti ada perekapan untuk menilai sejauh mana pilihan nitizen terhadap calon Bupati Kabupaten Pamekasan 2018-2023.

Reporter: Rey Akmal Fauzi

Redaktur: Sule Sulaiman

  • Bagikan
WhatsApp chat