Ketum PSCP: Jika Benar, Jangan Sekali-kali Mundur!

  • Bagikan

MediaJatim.com, Magetan- Ketua Umum PSCP (Pencak Silat Cempaka Putih) Pusat Kapten Inf. Suryo Margono meminta seluruh pesilat Cempaka Putih untuk menjaga kebersamaan dan kekompakan. Sebab dua hal tersebut adalah modal utama untuk membangun soliditas organisasi.

“Kita harus solid, dan satu komando agar organisasi ini berwibawa,” ucapnya di Padepokan PSCP Pusat, Jalan Kelud, Panekan, Magetan, Minggu (10/12/2017).

Menurutnya, betapapun hebatnya skill silat yang dimiliki anggota namun jika tidak membaur dengan yang lain, ia tak banyak manfaatnya. Dikatakannya bahwa ciri khas Cempaka Putih adalah kebersamaan dan kesetiakawanan.

Baca Juga:  Jarang Manggung, Pemkab Pamekasan Perhatikan Seniman

“Tapi ingat kesetiakawanan tersebut bukan untuk membantu teman atau warga yang salah. Kita harus loyal untuk menegakkan kebenaran. Kalau dalam satu persoalan kita yakin itu benar, wajib kita bela. Jangan sekali-kali mundur,” urainya.

Kapten Inf. Suryo Margono juga memainta pengurus Cempaka Putih untuk fokus bekerja sesuai dengan garis-garis besar program organisasi. “Pengurus baru harus semangat, sementara yang lama tak boleh loyo. Semua bekerja demi organisasi,” tegasnya.

Reporter: Aryudi AR

Redaktur: Sule Sulaiman

  • Bagikan
WhatsApp chat