Tokoh Pemuda se-Jatim Bersatu untuk Ra Baddrut

  • Bagikan

MediaJatim.com – Dukungan terhadap H Baddrut Tamam kian tak terbendung. Tidak hanya restu para sesepuh, Calon Bupati Kabupaten Pamekasan tersebut mendapat apresiasi dari kalangan para tokoh pemuda.

Setidaknya, itu terlihat dari kekompakan para tokoh pemuda se-Jawa Timur melakukan gerakan sehati: menyilangkan tangan kanan ke dada sebelah kiri atau dekat lubuk hati. Itu merupakan ciri khas salam sehati Ra Baddrut.

Diketahui, para tokoh pemuda tersebut merupakan peserta workshop Media Center PKB se-Jatim. Mereka berasal dari berbagai kabupaten dan atau kota se-Jatim.

“Dukungan kami total untuk Ra Baddrut. Dukungan datang tidak hanya dari Kabupaten Pamekasan. Dari luar Pamekasan pun siap membantu beliau,” terang Ukie Aero, peserta workshop perwakilan dari DPC PKB Pamekasan.

Baca Juga:  Partai UKM Hadir Jadikan Koperasi dan Pedagang Pasar sebagai Basis Politik

Ukie mengaku tidak heran dukungan juga datang dari luar Pamekasan. Itu mengingat pengalaman Ra Baddrut dalam hal kepemimpinan sudah sangat teruji.

“Kita butuh pemimpin yang baru di Kabupaten Pamekasan, juga enerjik, cerdas, santun, dan merakyat serta punya visi yang jelas. Sejauh ini, itu semua masih hanya melekat pada diri Ra Baddrut,” tukas Ukie.

Reporter: Agus Supriyadi

Redaktur: Sule Sulaiman

 

  • Bagikan
WhatsApp chat