Musim Penghujan, Sekretaris GP Ansor Kadur Lepas Lajang

MediaJatim.com, Pamekasan – Hujan deras beberapa terakhir ini membawa berkah tersendiri bagi Sekretaris Pimpinan Anak Cabang GP Ansor Kadur Pamekasan, Fathorrahman. Pasalnya, Fathor telah resmi melepas masa lajangnya, Kamis (21/12).

Alumnus Institut Ilmu Keislaman Annuqayah (Instika) tersebut menikahi mantan pengurus IPPNU Kadur, Khairin Nisa’.

Akad nikah dilaksanakan khidmat di kediaman mempelai perempuan di Lekoh Barat, Bangkes, Kadur, Pamekasan pukul 09.00 WIB. Empat jam kemudian, berlangsung resepsi pernikahan di rumah mempelai pria di Burajah, Kertagena Tengah, Kadur, Pamekasan.

Fathorrahman dan Khairin Nisa’ pernah aktif sebagai pengurus IPNU-IPPNU Kadur pada tahun 2012-2013. Fathor melanjutkan estafet keorganisasiannya sebagai Sekretaris GP Ansor Kadur masa bakti 2016-2018.

Sementara itu, istrinya mengabdi sebagai guru di lembaga pendidikan yang dinaungi Pesantren Al-Falah Sumber Gayam, Kadur, Pamekasan. Khairin Nisa’ tercatat sebagai guru Bahasa Inggris.

Baca Juga:  Transaksi Pil Trex, Mince Diciduk Polisi

“Meskipun saya sudah beristri, saya tetap siap aktif mengabdi di GP Ansor. Istri saya sudah memaklumi hal itu,” terang Oong, panggilan akrab Fathorrahman sesaat sebelum akad nikah berlangsung.

Karena itu, dirinya memohon doa restu kepada para kiai, tokoh masyarakat, tokoh agama, kader dan pengurus GP Ansor, tokoh pemuda dan masyarakat agar pernikahannya diberkahi. Sehingga, bisa terjalin keluarga yang sakinah mawaddah warohmah.

“Selamat tuk sahabat Oong dan rekanita Ririn. Semoga menjadi keluarga sakinah mawaddah wa rahmah. Amin,” ujar Imam Syafi’i selaku Wakil Sekretaris GP Ansor Kadur.

Baca Juga:  Kekerasan Terhadap Wartawan Terjadi Saat Penutupan Wisata Bukit Bintang

Reporter: Agus Supriyadi

Redaktur: Sule Sulaiman

WhatsApp chat