KPUD Lamongan Puji Partai Solidaritas Indonesia

  • Bagikan

MediaJatim.com, Lamongan – Ketua Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Lamongan, Imam Gozhali melakukan verifikasi faktual kepengurusan Dewan Pimpinan Daerah (DPD)  Pantai Solidaritas Indonesia (PSI) Lamongan, Sabtu (23/12).

Pada verifikasi tersebut, DPD PSI Lamongan dinyatakan lolos dan memenuhi semua persyaratan verifikasi. Bahkan KPUD Lamongan memuji kinerja PSI saat ini.

“Partai PSI adalah simbol pembaruan dalam sistem perpolitikan Indonesia khususnya di Lamongan. Cara-cara yang dilakukannya sungguh kreatif dan inovatif khas anak muda,” ungkap Ketua KPUD Lamongan, Imam Ghozali.

Sekretaris DPD PSI Lamongan, Amar Makrup Muhalim mengatakan, lulusnya verifikasi administrasi yang dilakukan oleh KPUD lamongan pada 15 November lalu, tidak lepas dari kerjasama dari semua anggota.

Baca Juga:  Polling Dua Media, Baddrut Tamam Tak Terkejar

“Sampai sejauh ini, tahapan proses yang harus dilalui PSI untuk menjadi peserta pemilu berjalan lancar. Pengurus dan anggota yang usianya muda memang sangat memudahkan kami sebagai pengurus DOD untuk melakukan monitoring dan evaluasi,” tutur Sekretaris DPD PSI Lamongan tersebut.

Reporter: Kholili

Redaktur: Sule Sulaiman

  • Bagikan