Pemkab Pamekasan Cetak Motivator Penyalahgunaan Narkoba

MediaJatim.com, Pamekasan – Guna menyikapi maraknya peredaran narkoba di Pulau Madura, Pemkab Pamekasan mencetak para motivator agar generasi muda tidak terjajah barang haram tersebut.

Para calon motivator penyalahgunaan narkoba menjalani pelatihan di Lantai II Gedung Pemkab Pamekasan, Rabu (27/12). Mereka merupakan perwakilan dari tokoh-tokoh dan para pemuda di 13 kecamatan yang ada di Kabupaten Pamekasan.

“Salah satu bentuk menjaga keutuhan NKRI adalah menjaga generasinya dari jangkauan dan sentuhan narkoba,” tegas Wakil Bupati Pamekasan, Khalil Asy’ari, saat memberi sambutan dalam acara tersebut.

Maraknya media informasi, telekomunikasi dan transportasi, tambahnya, juga sangat mndukung terhadap penyebaran barang haram yang sangat terlarang dan merupakan bentuk penjajahan yang paling membahayakan bagi generasi-generasi bangsa.

Baca Juga:  Ingin Pulihkan Ekonomi, Pemkab Jember Bangkitkan Sektor Pariwisata

Khalil Asy’ari menghimbau kepada semua pihak untuk bisa menanggulangi penyebaran narkoba di berbagai tempat. Dan bagi para motivator, tekannya, untuk lebih semangat menangani kasus narkoba.

Reporter: Agus Supriyadi

Redaktur: Sule Sulaiman

WhatsApp chat