Plus Minus Persebaya Ikut SSC

  • Bagikan

MediaJatim.com – Persebaya Surabaya merupakan salah satu dari empat tim yang direncanakan ikut Suramadu Super Cup (SSC), 8-12 Januari 2018 mendatang. Laga tersebut dalam rangka merayakan HUT ke-2 Madura United FC yang jatuh pada tanggal 10 Januari 2018.

“Tim peserta SSC dari sisi tim tamu tidak ada masalah. Cuma ada plus minus dari pelaksanaan SSC dengan melibatkan Persebaya,” terang Manajer Madura United FC, Haruna Sumitro, Rabu (27/12).

Di Sidoarjo, ungkapnya, ada warning agar tidak mengajukan perizinan. Demikian juga dengan Bangkalan yang persiapan pelaksanaan pilkada, ada imbauan agar mengurangi eskalasi berkumpulnya massa.

Baca Juga:  Berantas Narkoba, BAANAR Pamekasan Sebut Masyarakat Butuh Edukasi

“Tetapi kita akan coba untuk mengajukan perizinan ke Polres Bangkalan hari ini, termasuk apa solusinya yang harus dipersiapkan,” terangnya.

Diterangkan, wors dari pelaksanaan SSC dengan peserta internasional adalah menggelar pertandingan sesuai kelayakan AFC Lisensi. Yang diajukan Madura United FC untuk AFC Lisensi adalah Stadion Delta Sidoarjo.

“Untuk SSC juga tidak mungkin mengajukan Pamekasan karena hotel dan penginapan tim tamu sudah booking Surabaya. Jika nantinya digelar di Sidoarjo bisa juga sebagai salah satu proses persiapan AFC Cup sambil menunggu kepastian sebagai peserta,” tukas Haruna.

Baca Juga:  Madura United Vs Persipura Tanpa Pemain Pilar

Selain Persebaya dan Madura United FC, SSC direncanakan akan diikuti oleh Persela Lamongan dan Kedah FC dari Malaysia.

Reporter: Hendra WCP

Redaktur: Sule Sulaiman

  • Bagikan