Basmalah Wilayah Madura Rapatkan Barisan Untuk Kemenangan Khofifah

  • Bagikan

MediaJatim.com, Pamekasan – Salah satu pendukung Calon Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa, Kamis (28/12), menggelar pertemuan antar mahasiswa dan santri yang berasal ataupun berada di Madura. Mereka adalah Barisan Mahasantri Loyalis Khofifah (Basmalah).

Pertemuan yang digelar di Area Monumen Arek Lancor Pamekasan tersebut, bertujuan untuk memperkuat barisan dan komitmen untuk mendukung serta mengawal penuh Menteri Sosial RI, Bunda Khofifah maju sebagai Gubernur Jawa Timur.

“Basmalah merupakan Komunitas Pemuda, Mahasiswa dan Santri se- Jawa Timur yang berkomitmen memenangkan Ibunda Khofifah sebagai gubernur Jawa Timur,” ujar Holili, selaku Koordinator Basmalah se-Jawa Timur.

Selain itu, menurut Holili, pertemuan Mahasantri loyalis Khofifah ini sekaligus membentuk kepanitiaan untuk acara ikrar dukungan kepada pasangan Khofifah – Emil yang akan maju sebagai kandidat Calon Gubernur Jawa Timur Periode 2018-2023. Karena ikrar dukungan dianggap perlu untuk memperkuat komitmen dukungan dari semua anggota.

“Komunitas ini merupakan wadah Relawan Ibunda (Khofifah. red) yang mendukung penuh dan berkomitmen memenangkan Ibunda sehingga sangat perlu adanya konsolidasi dan ikrar para anggota dalam memenangkan Ibunda” tutur Pria yang masih aktif sebagai mahasiswa di Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya tersebut.

Acara ini dihadiri oleh mahasiswa perwakilan seluruh Perguruan Tinggi dan perwakilan santri dari Pondok Pesantren yang berada di Madura.

Untuk diketahui, hasil dari pertemuan tersebut, acara Ikrar Dukungan sekaligus Dialog Kebangsaan direncanakan akan dilaksanakan pada tanggal 24 Januari 2018 di Gedung Serbaguna Pamekasan.

Reporter: Sule Sulaiman

Redaktur: Nur Aini

  • Bagikan