Basmalah Korda Pamekasan Siap Menangkan Khofifah

Media Jatim

MediaJatim.com, Pamekasan – Munculnya pasangan Khofifah Indarprawansa dan Emil Listianto Dardak dalam kontestasi politik, Pemilihan Gubernur Jawa Timur tahun 2018, disambut antusias oleh mahasiswa, santri dan pemilih pemula di Pamekasan Madura. Terbukti, saat Khofifah bersama istri Emil Dardak, Arumi Bachsin, menghadiri acara maulid Nabi Muhammad SAW yang dilaksanakan Muslimat NU, Minggu (31/12), mereka ikut memadati Gedung Eks Keresidenan Pamekasan yang digunakan sebagai tempat acara tersebut.

Melalui Barisan Mahasantri Loyalis Khofifah (Basmalah) korda Pamekasan beri’tikad baik untuk memenangkan Khofifah demi menuju Jawa Timur lebih baik. Ketua Basmalah korda Pamekasan, Nurul Hidayatullah mengatakan bahwa Khofifah merupakan sosok wanita yang bersih dan inspiratif bagi kalangan pemuda dan mahasiswa.

Baca Juga:  Charles: H Marsuki Mempunyai Prestasi yang Luar Biasa

“Basmalah akan mensosialisasikan ibu khofifah kesemua lapisan masyarakat khususnya kalangan pemuda, mahasiswa, santri dan pemilih pemula yang memang menjadi tujuan awal terbentuknya Basmalah,” ungkap Nurul Hidayatullah.

Kami bersama teman-teman akan berusaha dengan semaksimal mungkin untuk memenangkan Ibunda Khofifah dan Mas Emil untuk wilayah Pamekasan, tambahnya.

“Bahkan sebentar lagi, Basmalah akan menyelengarakan kegiatan ikrar dukungan mahasiswa, pemuda dan santri se-Madura demi memenangkan Ibunda Khofifah, seperti yang sudah kami musyawarahkan kemarin (Kamis [28/12]. Red) bersama ketua Basmalah Jawa Timur,” paparnya.

Reporter: Kholili

Baca Juga:  PPK Kadur Gelar Rakor GMHP, Ini Hasilnya

Redaktur: Sule Sulaiman